t. berjlan

nama

Sabtu, 02 Maret 2013

It's Me..

hallo. hallo. setelah aku telantarkan blog ini dari jaman alif sampai saat ini, jam ini, dan detik ini (lebe, hahahaha). Akhirnya dengan semangat dan penuh gairah aku menekan tuts keyboard *baca tombol - tombol keyboard* untuk menuliskan sesuatu yang pada nantinya akan aku nobatkan sebagai postingan PERTAMA. POSTINGAN PERTAMA SAUDARA - SAUDARA, TEMAN - TEMAN, BAPAK - BAPAK, IBU - IBU, HADIRIN HADIROT DAN ADEK - ADEK SEKALIAN. #karena saking semangatnya ampe capslock semua. :D
sumpah demi apa ini postingan pertama bingung mau nulis apaan. penyakit galaupun mulai menyerang sekujur otak memikirkan apa yang sedang aku ketik. hmmm, sedetik, dua detik, lima menit, 30 menit dan sejam kemudian akhirnya aku memutuskan untuk menjabarkan diri sendiri.
ok namaku lathifah hasibuan. biasa dipanggil "thifah". seorang anak ketiga berumur 16 tahun 8 bulan. aku itu manja *biasa anak hampir terakhir, heeheehe*, egois kadang - kadang, suka banget sama warna pink dan jepang, pelupa dan ceroboh, benci mengingat angka (nomer hp aja satu taun baru hapal, gk ingat tanggal ulang taun org, tanpa kecuali)=> parah kaan... soal pelupa dan ceroboh ini semakin menggila akhir - akhir ini, mulai dari kehilangan kalkulator yang sampe sekarang gak ketemu sampe yang lupa udah mandi ato belum pun pernah. hahahaahahahaha [pikun akut neh !]. hmmm, kalo pengen tau aku follow teitterku @ThifahKatsushika or Fb aku @lathifahHasibuan. OK ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar